Akankah Zidane Kembali Ke Madrid

Akankah Zidane Kembali Ke Madrid

Ligabolaspanyol.com – Masa depan Solari menjadi tidak pasti setelah hasil memalukan Madrid pekan lalu. Los Blancos menelan tiga kekalahan beruntun: dua dari Barcelona dan satu dari Ajax.

Santiago Solari akan menghadapi kemungkinan pemecatan minggu ini. Pada saat yang sama, Real Madrid telah menghubungi Zinedine Zidane.

Dari tiga kekalahan, dua di antaranya memungkinkan Madrid kehilangan trofi, masing-masing di Copa del Rey (Barcelona) dan Liga Champions (Ajax). Sementara kekalahan di LaLiga (Barcelona) belum sepenuhnya menutup peluang bagi juara, namun harus sangat realistis.

Sederet nama langsung muncul dalam rumor pengganti Solari. Zidane ada di antaranya, bersama Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino.

Sebuah klaim lantas muncul dari stasiun televisi Spanyol, La Sexta, bahwa Madrid sudah mengontak Zidane. Presiden Madrid Florentino Perez ingin pria Prancis itu kembali ke klub.

Baca juga : Teriakkan Fans Madrid, Mourinho

Dalam klaim yang sama, La Sexta menyebut bahwa Zidane menolak kesempatan untuk langsung bergabung, tapi membuka kesempatan di musim panas. Untuk menggoda Zidane, Perez kabarnya bersedia memberikannya kewenangan penuh untuk transfer pemain.

Zidane baru meninggalkan Madrid pada Mei tahun lalu, hanya beberapa hari setelah mengantarkan tim memenangi Liga Champions ketiga secara beruntun. Dia juga membawa Los Merengues memenangi satu titel liga dan Piala Super Spanyol, lalu masing-masing dua gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Pria 46 tahun ini tahu Madrid luar dalam karena sempat bermain dan mengakhiri karier sebagai pesepakbola di sana. Dia berseragam Madrid dari 2001-2006, memenangi enam gelar termasuk satu trofi Liga Champions.

Related posts