Alvaro Morata mencetak Gol Perdanaya

Alvaro Morata mencetak Gol Perdanaya

ligabolaspanyol.com – Saatnya Alvaro Morata bernapas lega, akhirnya ia benar-benar mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid.

Atletico menang 2-0 saat menjamu Villarreal di Wanda Metropolitano dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Morata mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Morata membuka keunggulan Atletico pada menit ke-31. Striker 26 tahun itu membobol gawang Villarreal dengan tendangan first time di dalam kotak penalti usai memanfaatkan umpan Filipe Luis dari sisi kiri.

Baca juga : Neymar Akan Tetap Berada di-Barcelona

Ini jadi gol pertama Morata dalam seragam Atletico setelah lima kali tampil di semua kompetisi. Morata juga mengakhiri puasa golnya di liga yang sudah berlangsung sembilan pertandingan.

“Akhirnya!” kata Morata seperti dilansir AS.

“Saya sangat senang dengan tiga poin ini. Penting untuk dapat tiga poin di stadion kami sendiri.”

Kelegaan Morata bukan tanpa alasan. Sebelumnya, ia sudah dua kali bikin gol untuk Atletico tapi selalu dianulir VAR.

Baca juga : Kontrak Ernesto Valverde dengan Barcelona

Pada pertandingan derby melawan Madrid, wasit yang memakai VAR membatalkan gol Morata karena striker Spanyol itu dinilai dalam posisi offside saat mencetak gol. Morata lagi-lagi harus kecewa karena golnya dianulir VAR dalam laga melawan Juventus di Liga Champions.

Dua kejadian tersebut diakui Morata membuatnya sempat ragu untuk merayakan golnya ke gawang Villarreal.

“Saya bercanda dengan teman-teman setim dan sampai saya melihat ofisial, saya tidak merayakannya,” ucap mantan pemain Real Madrid itu.

Related posts