Barca Serius Kebelet Lautaro

Barca Serius Kebelet Lautaro

ligabolaspanyol.com Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Barca Serius Kebelet Lautaro. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Barca Serius Kebelet Lautaro

Juara La Liga, Barcelona nampaknya tidak main-main dalam upaya mendatangkan Lautaro Martinez. Klub asal Catalunya itu siap menebus klausul rilis yang dimiliki sang striker di Inter Milan.Musim ini bisa dikatakan menjadi musim kebangkitan Lautaro. Striker asal Argentina itu mulai menunjukkan bakat besarnya di Inter Milan setelah dipercaya menjadi penyerang utama Nerrazurri di bawah kepemimpinan Antonio Conte.Ketajaman striker 22 tahun itu sampai ke telinga Barcelona. El Blaugrana disebut tertarik merekrut sang striker karena mereka butuh penyerang yang bisa menjadi penerus Luis Suarez di lini serang mereka.Sport mengklaim bahwa Barcelona serius memboyong Lautaro ke Catalunya. Mereka diberitakan bakal menebus klausul rilis sang striker dalam waktu dekat ini.

Tidak Mau Dijual
Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan sangat enggan menjual Lautaro ke klub manapun.Pelatih mereka, Antonio Conte sangat menyukai gaya bermain Lautaro. Ia percaya striker muda itu akan tumbuh menjadi salah satu penyerang terbaik dunia di masa depan.Melihat bakat besar Lautaro, Inter Milan akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankannya dari kejaran tim-tim raksasa Eropa seperti Barcelona.

Tebus Klausul Rilis
Barcelona menyadari bahwa Inter Milan enggan melepas Lautaro. Untuk itu solusi yang akan mereka ambil untuk merekrut Lautaro adalah dengan menebus klausul rilisnya.Dalam kontraknya di Inter Milan, Lautaro diketahui memiliki klausul rilis. Nilai klausul rilis itu diberitakan berada di kisaran angka 100 juta Euro.Barcelona diberitakan sanggup membayar harga itu dan mereka akan segera mengajukan tawaran itu dalam waktu dekat.

Baca Juga : Messi Undang Madrid Di El Classico

Belum Ambil Keputusan
Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa peluang Barcelona untuk mendapatkan Lautaro masih 50:50.Sang striker dirumorkan masih belum mengambil keputusan apakah ia ingin meninggalkan Inter Milan atau tidak musim depan.

Related posts