Barcelona Ganggu Rencana Intermilan

Barcelona Ganggu Rencana Intermilan

ligabolaspanyol.com Barcelona ganggu rencana Intermilan untuk menyusun jadwal tes medis Eriksen. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Barcelona Ganggu Rencana Intermilan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Barcelona Ganggu Rencana Intermilan

Sejak pembukaan bursa transfer musim dingin tahun ini, Inter Milan memang menetapkan Christian Eriksen sebagai salah satu incaran utama mereka.Rencana tersebut belum terwujud karena Inter Milan dan Tottenham Hotspur belum juga mencapai kesepakatan soal harga transfer sang pemain.Kini Inter Milan dikabarkan sudah menemui titik terang soal negosiasi transfer Eriksen.

Inter Milan bahkan dikabarkan sudah mulai menyusun jadwal untuk tes medis gelandang serang asal Denmark itu.Namun, seperti dilansir dari Sky Sports, Barcelona justru hadir dengan tawaran baru untuk Eriksen.Barcelona disebut mengajukan tawaran untuk Eriksen sebesar 17 juta pound (sekitar Rp303 miliar).

Baca Juga : Poker Online Uang Asli Indonesia Teraman dan Terbaru

Tawaran tersebut lebih tinggi dari yang diajukan Inter Milan, yaitu 10 juta pound (Rp178 miliar).Datangnya persaingan dari Barcelona ini jelas mengancam peluang Inter Milan mendapatkan pemain incaran.Eriksen sendiri sebenarnya sangat terbuka dengan peluang bergabung ke Inter Milan.Ia sudah menolak perpanjangan kontraknya di Tottenham Hotspur yang akan habis pada akhir musim ini.

Related posts