Coutinho Menjadi Tulang Punggung Presiden Barcelona

Coutinho Menjadi Tulang Punggung Presiden Barcelona

Ligabolaspanyol.com – Dapat dikatakan bahwa Coutinho sendiri adalah salah satu pembelian terbesar Barcelona pada 2018. Mereka menukar pencipta pertandingan Liverpool dengan biaya transfer 135 juta euro.

Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa timnya tidak memiliki rencana untuk menjual Philippe Coutinho dalam waktu dekat. Bartomeu menyebutkan bahwa pembuat game adalah investasi besar Barcelona sehingga mereka tidak membiarkannya begitu saja.

baca juga : Batalnya Negosiasi Jordi Alba, Barcelona

Tapi satu tahun telah berlalu sejak kedatangannya di Catalunya, Coutinho mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Dia bahkan menghabiskan lebih banyak waktu di bank Barca dalam beberapa bulan terakhir, sehingga ada desas-desus bahwa dia akan mengenakan biaya lagi di musim panas.

Namun Bartomeu membantah kabar itu dan menekankan bahwa Coutinho masih mempercayai pencipta permainan. “Klub ini telah membuat keputusan untuk membawanya dan kami akan tetap dalam keputusan kami,” kata Bartomeu kepada Barcelona Canal Radio.

Pada kesempatan ini, Bartomeu mengakui bahwa timnya telah membuat taruhan besar untuk membawa Coutinho ke Camp Nou. Untuk alasan ini, ia menekankan bahwa timnya akan terus mempercayai pembuat game meskipun pemain belum memiliki dampak maksimal.

Baca juga : Pernyataan Valverde Menyumbang Trofi Lebih Banyak

“Kami memainkan permainan hebat dengan membawa Dembele dan Coutinho, dan kami harus siap dengan semua konsekuensi yang harus kami tanggung dengan permainan ini.” Bartomeu juga mengkonfirmasi bahwa timnya menyadari bahwa Coutinho masih bertindak di bawah ekspektasi publik dan timnya sejauh ini.

Tapi dia percaya bahwa cepat atau lambat, Coutinho akan membuktikan bahwa Barcelona tidak merekrutnya pada 2018 kemarin. “Coutinho dan Dembele adalah dua investasi terbesar dalam sejarah klub dan kami percaya 100% bahwa permainan kami akan membuahkan hasil.” katanya

Related posts