Gareth Bale Dan Kontranya Dengan Zinedine

Gareth Bale Dan Kontranya Dengan Zinedine

ligabolaspanyol.com Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Gareth Bale Dan Kontranya Dengan Zinedine. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Gareth Bale Dan Kontranya Dengan Zinedine

Pelatih kepala klub China, Jiansu Suning, Cosmin Olaroiu, mengklaim hampir mendapatkan penyerang Real Madrid, Gareth Bale.Kepada The National, seperti dikutip Marca, Olaroiu menyebut Bale tinggal 90 persen bergabung dengan timnya pada bursa transfer musim panas lalu.Proses negosiasi hampir tuntas menjelang Real Madrid menjalani turnamen pramusim di Amerika Serikat.”Sudah sangat dekat. Klub setuju dan agennya, Jonathan Barnett, ada di sana,” kata Olaroiu.

Olaroiu menambahkan, arah negosiasi berubah setelah Los Blancos kalah 3-7 dari Atletico Madrid pada International Champions Cup.”Kami sepakat dengan mereka pada bulan sebelumnya, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi di sana, mereka kalah dengan skor telak lalu Real Madrid berubah pikiran,” ucapnya.Pelatih asal Rumania itu menambahkan, awalnya Real Madrid akan membeskan biaya transfer.”Pertama, mereka mengatakan akan membebaskannya dan kami harus membayar gajinya, lalu tiba-tiba mereka berkata, ‘tidak, Anda harus membayar untuk transfer’,” katanya.

“Dan untuk membayar transfer dan gajinya, sedikit di atas anggaran, jadi kami mencari pemain lain.””Tapi, sebenarnya, saya tahu bahwa itu sudah 90 persen pada malam hari, kemudian pada pagi hari semuanya berubah. Tetapi Real Madrid yang mengubah, bukan kami,” katanya.Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, marah dengan media-media Spanyol yang terus menuduh dirinya punya masalah dengan Gareth Bale.Masa depan Bale kembali jadi sorotan setelah tak bermain di empat laga terakhir Madrid, meski kondisinya baik-baik saja. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Zinedine Zidane tak lagi membutuhkan Bale.

Tapi, spekulasi tersebut dipatahkan saat Madrid menyambangi Osasuna di El Sadar, Minggu (9/2/2020) malam WIB. Bale jadi starter bersama Isco dan Karim Benzema di lini depan sekaligus jadi penampilan pertamanya sejak menghadapi Getafe 4 Januari lalu.Usai pertandingan, Zinedine Zidane kembali ditanya media Spanyol soal hubungannya dengan Bale. Ia pun tak habis pikir mengapa media selalu memberitakan yang buruk-buruk terkait Bale.”Masalahnya di sini adalah ada beberapa orang yang ingin saya memiliki masalah dengan Bale. Masalah dengan Bale tidak benar, dan itu tidak pernah terjadi,” kata Zidane di Soccerway.

“Dia tak bermain dalam empat pertandingan terakhir, tetapi dia tampil baik selama 70 menit hari ini. Kami memiliki banyak pemain di sini dan tidak mudah untuk menyeimbangkannya,” Zidane menambahkan.Bale sendiri sudah membela Madrid sejak 2013. Ia mencatatkan 247 pertandingan dengan koleksi 105 gol.Sang pemain masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021.Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kukuh merasa dia tidak punya masalah dengan Gareth Bale. Pada laga melawan Osasuna, Minggu (9/2/2020) malam, Bale diganti Lucas Vasquez pada menit ke-71.

Baca Juga : Neymar Belum Mau Pulang Ke Barcelona

Pemain asal Wales itu memulai pertandingan pertamanya di La Liga untuk Real Madrid sejak awal Januari. Tetapi, dia gagal memberi dampak pada permainan Real Madrid.Namun, Zidane masih tetap bungkam dan merasa tidak ada masalah dengan Bale. “Dia pemain penting,” kata Zidane tentang Bale, dikutip Marca.”Saya pikir, setelah tidak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir, dia punya 65 menit yang baik, ofensif dan defensif. Dia telah mencoba untuk itu,” katanya..”Masalahnya adalah bahwa ada yang ingin kami memiliki masalah dengan Gareth Bale, tetapi kami tidak,” tegasnya.

“Ada banyak pemain, tidak mudah untuk mengelola semua orang seperti ini, tetapi pada akhirnya dia adalah pemain yang sangat penting dan sedikit demi sedikit dia akan terus bermain seperti yang lain,” kata Zidane.Zinedine Zidane juga membeberkan alasan mengapa menarik Gareth Bale pada babak kedua.”Dia agak tertinggal secara fisik, jadi kami membuat perubahan. Dia akan memberi banyak kepada kami sampai akhir musim. Kami akan mengandalkannya.Pada duel kontra Osasuna, Real Madrid tertinggal pada menit awal. Namun, mereka berhasil mencetak empat gol, masing-masing dua pada babak pertama dan kedua.

Related posts