Ivan Rakitic Akan Bertahan Di Barcelona

ligabolaspanyol.com – Sang pemain Barcelona Ivan Rakitic akan bertahan di barcelona karena dirinya masih ingin berseragam The Catalans. Canales mengakui masa depan Ivan  Rakitic memang belum jelas tetapi kliennya itu tidak akan berpindah pada musim panas mendatang.

Rakitic bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 setelah ditebus dari Sevilla. Sejak saat itu, Rakitic sudah berhasil memenangkan tiga gelar La Liga dan Liga Champions bersama Barca.

Namun, posisi Rakitic di tim inti Barcelona sedang terancam setelah kedatangan Arturo Vidal dan Arthur Melo. Terlebih, Barcelona juga menyambut kedatangan gelandang muda, Frenkie De Jong, dari Ajax Amsterdam pada awal musim depan.

Baca Juga :

Situasi itu memunculkan kabar bahwa Rakitic akan segera meninggalkan Barcelona. Chelsea dan Inter Milan dikabarkan siap memberikan jalan keluar kepada pemain berusia 31 tahun tersebut.

Namun, agen Rakitic akhirnya angkat suara mengenai situasi kliennya di klub. Menurut Canales, Rakitic tidak akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim pans mendatang.

Kontrak Rakitic bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Ketimbang hengkang ke klub lain, Ivan Rakitic justru berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari Barca.

“Saya ingin memperbarui kontrak dan tinggal selama bertahun-tahun di Barcelona,” ucap Rakitic dalam acara penghargaan El Mundo Deportivo, pekan lalu.

Related posts