Kabarnya Neymar Ingin Mengetahui Hal Penting Ini Sebelum Kembali Ke Barca

Kabarnya Neymar Ingin Mengetahui Hal Penting Ini Sebelum Kembali Ke Barca

Ligabolaspanyol.com – Usaha dari Club Barcelona untuk menuntaskan transfer pemain berbakat yaitu Neymar sudah mulai memasuki babak krusial. Perwakilan dari Barca sudah berada di Paris untuk bernegosiasi langsung dengan PSG. Negosiasi ini alot, PSG memasang harga tinggi untuk Neymar. Barca berusaha menyodorkan skema uang plus pemain, dengan nama Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic sebagai bagian dari tawaran.

Meski rumit, negosiasi ini diprediksi bakal tuntas beberapa hari ke depan. PSG tak punya alasan untuk terus mempertahankan Neymar selain meminta harga tinggi. Neymar pun sudah memantapkan hati pulang ke Camp Nou. Biar begitu, sebelum transfer itu selesai, Neymar ingin mengetahui 2 hal tentang Barcelona. Apa itu?

2 Pertanyaan Neymar

Menukil Sport, Neymar dikabarkan ingin mengetahui apa yang akan dia hadapi ketika tiba di Barca nanti. Dia tak mau datang begitu saja dan mengharapkan semuanya berjalan baik.

Pertama, Neymar ingin tahu bagaimana reaksi pemain-pemain Barca tentang kepulangannya, dua tahun setelah transfer kontroversial ke PSG. Dia tahu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique siap menyambut, tapi Neymar masih meragukan reaksi pemain lain.

Baca Juga : Kabar Ivan Rakitic di Barcelona

Kedua, Neymar ingin memahami bagaimana reaksi fans Barcelona apabila dia benar-benar pulang ke Camp Nou. Bagaimanapun, Neymar tahu kepindahannya dua tahun lalu membuat mereka kecewa dan terluka.

Ancaman Madrid

Di sisi lain, ada Real Madrid yang masih mengamati perkembangan situasi transfer Neymar ini. Los Blancos siap menikung Barcelona apabila negosiasi ini berjalan buruk di tahap akhir.

Inilah salah satu alasan yang membuat Neymar tetap bungkam. Dia belum pernah mengutarakan hasratnya pulang ke Camp Nou secara langsung. Neymar memilih diam supaya tidak melukai Madrid.

Artinya, sampai saat ini masa depan Neymar masih belum jelas. Jika Barca tidak bisa merayu PSG dengan skema tawaran terbaik sejauh ini, bisa jadi sang bintang Brasil tetap bertahan di Prancis.

Related posts