Kontrak Ernesto Valverde dengan Barcelona

Kontrak Ernesto Valverde dengan Barcelona

Ligabolaspanyol.com – Dalam waktu singkat, Ernesto Valverde sendiri meraih sukses besar bagi Barcelona. Di musim perdananya, ia berhasil membuat Barcelona memenangkan dua gelar besar bagi Barcelona. Dia berhasil mengawinkan gelar La Liga dan Copa del Rey musim lalu.

Dengan prestasi ini, baik pemerintah dan para pemain Barcelona puas dengan kinerja pelatih dan ingin tinggal lebih lama di Camp Nou. Teka-teki tentang masa depan Ernesto Valverde telah dijawab. Pelatih berusia 55 tahun itu secara resmi menambahkan masa tinggalnya di Barcelona.

Valverde sendiri diangkat sebagai pelatih pertama Barcelona pada tahun 2017. Dia diyakini menjadi pengganti Luis Enrique, yang mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona pada waktu itu. Valverde sendiri disewa hanya untuk dua musim pada waktu itu. Akibatnya, kontrak Valverde akan berakhir di musim panas.

Baca juga : Coutinho Menjadi Tulang Punggung Presiden Barcelona

Namun Barcelona sendiri tidak membiarkan mantan pelatih Athletic Bilbao. Kontrak pelatih secara resmi diperpanjang baru-baru ini. Menurut pernyataan yang diterbitkan di situs resmi Barcelona, ​​Valverde akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

FC Barcelona dan Ernesto Valverde, pelatih pertama tim, telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak antara kedua pihak untuk satu musim lagi (2019/2020) dengan opsi musiman tambahan (2020/2021),” baca dalam pernyataan resmi Barcelona.

“Proses penandatanganan kontrak akan berlangsung pada Jumat, 15 Februari 2018 pukul 10.15 CET di Presidential Suite di Camp Nou.” Menurut pernyataan yang diterbitkan di situs resmi Barcelona, ​​Valverde akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“FC Barcelona dan Ernesto Valverde, pelatih pertama tim, telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak antara kedua pihak untuk satu musim lagi (2019/2020) dengan opsi musiman tambahan (2020/2021),” baca dalam pernyataan resmi Barcelona.

“Proses penandatanganan kontrak akan berlangsung pada hari Jumat, 15 Februari 2018 pukul 10.15 CET di Presidential Suite di Camp Nou.”

Related posts