Menghitung Hari, Santiago Solari – Real Madrid

Menghitung Hari, Santiago Solari Real Madrid

Ligabolaspanyol.com – Musim 2018/19 hampir pasti berakhir untuk El Real. Setelah tersingkir dari Copa del Rey, Madrid juga kehilangan kesempatan untuk mempertahankan gelar Liga Champions setelah diusir oleh Ajax Amsterdam. Berada di liga, Madrid jauh di belakang Barcelona di peringkat teratas.

Perubahan pelatih Real Madrid sepertinya sudah dekat. Santiago Solari masih bertanggung jawab untuk Madrid, tetapi mungkin hanya sampai awal minggu depan.

Menurut laporan Marca dan AS, Solari kini telah kehilangan kepercayaan dari manajemen klub. Presiden Madrid Florentino Perez dan Manajer Umum Madrid Jose Angel Sanchez bertemu untuk membahas masa depan Solari pada Kamis (3/7/2019), waktu setempat.

Kendati demikian, Solari masih akan mempersiapkan tim untuk melakoni laga lanjutan LaLiga di kandang Real Valladolid pada Minggu (10/3) atau Senin (11/3) dinihari WIB. Keputusan masa depan suksesor Julen Lopetegui itu akan ambil setelah pertandingan.

Baca juga : Madrid Menang Dua Kali Penalti Atas Levante 2-1

Menurut spekulasi yang berkembang, ada dua nama yang paling kencang dikaitkan dengan bangku cadangan Los Blancos yaitu Zinedine Zidane dan Jose Mourinho. Saat ini kedua pelatih sama-sama masih menganggur.

Sementara itu, persoalan masa depan Solari bukan satu-satunya masalah internal Madrid. Bek, pemain senior, sekaligus kapten tim Sergio Ramos dikabarkan berselisih dengan Perez usai Madrid disingkirkan Ajax.

Sang presiden klub mengancam akan menyingkirkan Ramos dari Madrid, yang diterima si pemain. “Bayar dulu kontrak saya dan saya akan pergi,” ujar dia di depan bosnya itu.

Related posts