Messi Comeback Barcelona Kembalikan Naganya

Messi Comeback Barcelona Kembalikan Naganya

ligabolaspanyol.com Setelah kembali mencetak gol,Messi mendapatkan Pacenya kembali. Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Messi Comeback Barcelona Kembalikan Naganya. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Messi Comeback Barcelona Kembalikan Naganya

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic turut gembira melihat Lionel Messi mencetak Quattrick di laga melawan Eibar. Rakitic menyebut sang striker layak mencetak keempat gol itu setelah mengalami puasa yang cukup panjang.Rakitic menyebut bahwa dengan empat gol yang dicetak Messi itu, segalanya menjadi normal kembali.Lionel Messi memang sempat mengalami kesulitan mencetak gol dalam satu bulan terakhir. Ia sudah puasa gol sekitar 398 menit di La Liga.

Namun kemarin malam, Messi sukses menyudahi puasa golnya itu. Tidak tanggung-tanggung, ia menyarangkan empat gol ke gawang Eibar sehingga timnya menang 5-0 di laga itu.Rakitic mengaku senang akhirnya Messi kembali mencetak gol. “Beberapa pekan terakhir, dia [Messi] sebenarnya selalu nyaris untuk mencetak gol,” buka Rakitic kepada Movistar+.Ia percaya bahwa dengan Messi kembali mencetak gol, performa timnya akan semakin membaik.”Saya rasa empat gol ini sangat penting dan itu menunjukkan bahwa ia baik-baik saja.”Pada kesempatan ini, Ivan Rakitic juga membagikan pikirannya terkait protes yang dilakukan pendukung Barcelona sebelum pertandingan terkait skandal yang baru-baru ini menimpa El Blaugrana.Ia menyebut bahwa setiap fans Barca berhak mengutarakan pendapatnya, namun ia juga menilai timnya masih mendapatkan banyak dukungan.

“Semua orang memiliki kebebasan untuk mengatakan apa yang mereka inginkan. Namun kami masih merasakan dukungan dari fans kami, yang hari ini merasa gembira dengan penampilan tim ini. Jadi saya rasa situasi ini sangat penting untuk tim kami.” ujarnya.Barcelona sendiri harus mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champion di tengah pekan nanti.Mereka dijadwalkan akan menghadapi Napoli di leg pertama babak 16 besar UCL musim ini.Bintang Barcelona, Lionel Messi ingin mencetak gol tandang saat melawat ke markas Napoli, San Paolo pada leg pertama 16 besar Liga Champions pada Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.Gol tandang menjadi momok menakutkan yang selalu hantui Barcelona. Setidaknya, Lionel Messi tahu bagaimana rasanya tersingkir gara-gara gagal cetak gol di dua musim terakhir.

“Untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus mencetak gol tandang,” ujarnya seperti dikutip Sport.”Sangat penting mencetak gol tandang di setiap laga. Itu fundamental. Saat kami menangkan Liga Champions, kami selalu cetak gol tandang di setiap laga.”Dalam dua edisi terakhir Liga Champions, Lionel Messi tersungkur tak bisa mencetak gol di fase knock out. Pada 2018, AS Roma singkirkan Barcelona di perempat final.

Kesulitan mencetak gol tandang juga terjadi saat Barcelona gagal di Liga Champions 2019. Membawa keunggulan 3-0 ke Anfield, Barcelona malah dibantai Liverpool 4-0.”Saya ingat (waktu juara), kami mencetak gol di seluruh laga tandang kami. Ingin jadi yang lebih baik dibandingkan yang lain, kami selalu cetak gol,” ujarnya.”Kalau Anda tak cetak gol saat jadi tim tamu, itu bakal menyulitkan. Saya tahu itu karena pernah merasakan, laga di Anfield masih membekas di hati saya.”Sejak terakhir kali jadi juara di 2015, Barcelona selalu gagal cetak gol di laga tandang dimana mereka tersingkir. Itu terjadi saat lawan Atletico Madrid, Juventus, AS Roma dan Liverpool.

Baca Juga : Real Madrid Pasrah Dikalahkan Levante

Barcelona total kebobolan 12 gol dan nihil cetak gol! Masalah Barcelona memang sangat jelas. Minim gol tandang bisa menyingkirkan mereka kapanpun.Sejak 2015, Barcelona hanya mencetak empat gol tandang saja. Bahkan, bisa disebut hanya tiga gol saja, karena Luke Shaw cetak gol bunuh diri.

Buruknya, seluruh tiga gol dicetak oleh Lionel Messi. Di Liga Spanyol, ini juga jadi masalah Barcelona.Mereka kehilangan 18 poin karena tak bisa cetak gol tandang.Barcelona meraih poin penuh usai menjamu Eibar pada pekan ke-25 Liga Spanyol. Barcelona menang 5-0 di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020) malam WIB.Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona. Pemain berjulukan La Pulga itu mencetak empat gol atau quattrick. Satu gol lagi dicetak Arthur.Menjamu Eibar, Barcelona tampil dominan sejak awal laga. Tetapi, publik Camp Nou sempat dibuat terdiam di menit ke-4 setelah Sergi Enrich membobol gawang Barcelona. Namun, gol itu dianulir karena Sergi sudah dalam posisi offside.

Messi membuat fans Barcelona bersorak sepuluh menit kemudian. Mendapat umpan dari Ivan Rakitic, Messi melewati tiga bek Eibar sebelum melepaskan sepakan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Marko Dmitrovic.Unggul 1-0, Barcelona semakin bersemangat. Pada menit ke-37, Messi mencetak gol kedua usai memanfaatkan umpan dari Arturo Vidal.Skor 2-0 tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian, Messi mencetak hattrick usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Barcelona menutup babak pertama dengan skor 3-0.Pada babak kedua, Barcelona tak mengendurkan serangan. Begitu juga dengan Eibar yang mencoba mencetak gol.

Eibar kembali sempat mencetak gol. Namun, lagi-lagi gol tersebut dianulir wasit karena terjadi pelanggaran terhadap Gerard Pique.Barcelona juga sempat mencetak dua gol melalui Samuel Umtiti dan Vidal. Tapi, kedua gol itu juga dianulir karena Umtiti dan Vidal dalam posisi offside.Gol keempat akhirnya tercipta pada menit ke-87. Memanfaatkan bola liar di kotak penalti, Messi dari jarak sangat dekat menceploskan bola ke gawang Eibar dengan kaki kiri.Dua menit kemudian, Arthur menambah keunggulan Barcelona memanfaatkan bola muntah tendangan dari Braithwaite. Barcelona pun unggul 5-0 dan bertahan hingga laga usai.

Related posts