Neymar Akan Tetap Berada di-Barcelona

Neymar Akan Tetap Berada di-Barcelona

Ligabolaspanyol.com – Josep Maria Bartomeu juga tidak menyesal telah melepaskan Neymar, meskipun dia tidak menyangkal bahwa dia dirugikan oleh pergerakan bintang tersebut. Menurutnya, itu adalah konsekuensi dari kontrak pemain di mana ada klausa pembelian.

Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, menepis berita bahwa jika klub akan memulangkan Neymar. Bartomeu memastikan bahwa Neymar tidak lagi termasuk dalam rencana Barca di masa depan.

Barca mengirim Neymar ke PSG pada 2017. Saat itu, Barca menerima dana senilai 222 juta euro dari proses transfer pemain Brasil. Petugas menjadikan Neymar pemain paling mahal di dunia.

Neymar disebut tidak cukup puas bermain di PSG. Sebab, peluang untuk menjadi pemain terbaik di dunia kini menyusut. Dan, opsi untuk pindah, bahkan ke Barça, menjadi subjek yang banyak dibahas oleh media Eropa.

Salah satu alasan mengapa Neymar pindah dari Barcelona adalah tidak ingin berada di bawah Lionel Messi. Neymar ingin menjadi nomor satu di klub. Messi segera berusia 32 tahun pada Juni 2019 dan dikatakan bahwa Neymar adalah pengganti yang mungkin untuk La Pulga.

Tapi, Bartomeu menegaskan jika Neymar tidak dalam rencana transfer Barça.

Baca juga : Kontrak Ernesto Valverde dengan Barcelona

“Saya sudah bicara dengan Neymar, kami sudah bertemu beberapa kali, tetapi orang-orang Neymar tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin kembali ke Barca,” kata Bartomeu di Sky Sports.

“Tidak ada yang memanggil kami karena transfer Neymar, ia memiliki kontrak dengan PSG, ini adalah musim keduanya di sana dan sangat sulit untuk menemukan PSG yang ingin dijual ke Neymar, kami juga tidak akan mau,” kata Bartomeu.

Bartomeu menyebutkan jika Barça telah pindah dari Neymar dan memiliki rencana lain yang kini jatuh tempo.

“Klub mengambil jalur lain, bersama dengan Ousmane Dembele dan [Philippe] Coutinho, kita harus terus bekerja sama dengan Murch, mereka adalah dua investasi terbesar dalam sejarah klub dan kami mendukung mereka 100 persen,” kata Bartomeu menyimpulkan.

Related posts