Pernyataan Valverde Menyumbang Trofi Lebih Banyak

Pernyataan Valverde Menyumbang Trofi Lebih Banyak

Ligabolaspanyol.com – Kontrak baru dari Barcelona membuat pelatih, Ernesto Valverde, merasa bahwa tanggung jawabnya untuk berkontribusi dengan trofi menjadi semakin berat. Namun, mantan kapten Athletic Bilbao itu mengatakan dia siap menangani tuntutan itu.

Ketika ia tiba di Barcelona pada 2017, Valverde hanya mendapat kontrak dua tahun. Oleh karena itu, pelayan berusia 55 tahun akan selesai musim panas mendatang.

Namun, Barcelona sepertinya tidak rela kehilangannya. Untungnya, dalam kontrak Valverde ada opsi untuk memperpanjang selama satu tahun. Dan raksasa La Liga mengaktifkannya pada Jumat (15/2) WIB.

Valverde menyadari, dengan semakin banyaknya pelayan, bahwa ia juga meningkatkan tanggung jawabnya untuk mengisi kabinet trofi di Barcelona dengan prestasi prestisius. Namun, Valverde menyatakan bahwa dia siap untuk memenuhi mandat itu.

Baca juga : Penyesalan Gery Neville Kepada tim Valencia

“Saya mengerti bahwa klub melihat hasil dan percaya bahwa mereka akan datang lebih banyak dengan saya, ketika kami berbicara [tentang durasi kontrak], itu karena mereka telah bekerja dengan baik atau mereka telah menunggu seperti itu,” kata Valverde kepada surat kabar Daily Mail.

“Untuk mendapatkan empat tahun, kami dipaksa untuk menang, mereka menuntut kami memenangkan gelar, tapi itu satu-satunya cara untuk melanjutkan, saya sangat akrab dengan itu,” lanjutnya.

Kemenangan atas Valladolid dalam pertandingan Liga, Minggu (17/2) besok akan menjadi hadiah manis untuk merayakan kontrak baru Valverde. Pada saat yang sama, hentikan seri imbang yang telah dipanen Barcelona dalam dua minggu terakhir.

“Kami memulai serangkaian pertandingan penting, tanpa lupa bahwa kami hanya memenangkan seri dalam dua pertandingan liga terakhir,” tambahnya.

Baca juga : Persaingan Ketat Eibar La Liga

“Jadi sekarang kami memiliki empat pertandingan penting yang dapat kami tentukan di bagian kami musim ini,” katanya.

Pertandingan Liga 23 Liga akan berlangsung di stadion Barcelona yang bangga, Nou Camp. Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung pada bulan Agustus, klub berjuluk Blaugrana keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Related posts