Real Madrid Sudah Tak Butuhkan Striker Kembali

Real Madrid Sudah Tak Butuhkan Striker Kembali

ligabolaspanyol.com Dua pertandingan tanpa gol,Real Madrid dinilai membutuhkan pemain baru pada sektor lini depan.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Real Madrid Sudah Tak Butuhkan Striker Kembali. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Real Madrid Sudah Tak Butuhkan Striker Kembali

Dua pertandingan tanpa mencetak gol seolah membuktikan kalau Real Madrid butuh tambahan pemain anyar di sektor depan. Namun sang kiper, Thibaut Courtous, merasa bahwa Karim Benzema sudah cukup untuk mengatasi masalah itu.Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertemu Athletic Bilbao di ajang La Liga, Minggu (22/12/2019) kemarin. Padahal, pertandingan tersebut digelar di Santiago Bernabeu yang notabene markas mereka sendiri.Pada laga sebelumnya, tepatnya saat menghadapi Barcelona, Real Madrid juga menuai hasil serupa. Lalu, di pertandingan sebelumnya lagi melawan Valencia, Los Merengues hanya mampu mencetak satu gol dan menuai skor imbang 1-1.Secara keseluruhan, skuat besutan Zinedine Zidane tersebut sudah mengantongi 33 gol dari 18 pertandingan yang sudah dilalui di ajang La Liga. Kalah jauh dari sang rival, Barcelona, yang sudah mencetak 47 gol.

Benzema Sudah Cukup
Menurut Agen Arenagaming88 yang mempunyai link http://162.241.235.4/ untuk pendaftaran jumlah tersebut, bisa dikatakan, jauh di bawah harapan publik. Terlebih setelah Real Madrid menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic yang produktif bersama klub-klub mereka sebelumnya.Oleh karena itu, tuntutan untuk mencari striker baru yang bisa menghasilkan gol lebih banyak lagi pada bulan Januari nanti semakin terdengar lantang. Namun Courtois merasa bahwa tuntutan tersebut tak perlu dilakukan.”Saya tidak punya penjelasan untuk kenapa bola tak ingin masuk [ke gawang lawan], tapi saya percaya kalau rekan-rekan setim saya bisa mencetak gol kapanpun,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Goal International.

Baca Juga : Messi Gak Mau Dilepas Barca Perpanjang Kontrak

“Karim [Benzema] luar biasa, dia telah mencetak banyak gol. Saya tidak merasa bahwa pembelian diperlukan. Saya sudah sepenuhnya percaya kepada tim,” lanjutnya.

Menunggu Aksi Hazard
Produktivitas Hazard sangat dinanti-nanti oleh publik. Tetapi, sampai sekarang, ia tak kunjung mengeluarkan magis seperti waktu masih membela Chelsea.Cederanya membuat suasana semakin keruh. Alhasil, Hazard tidak bisa memberikan pembuktian atau memuaskan hasrat publik. Courtois pun hanya bisa berdoa agar kompatriotnya tersebut bisa segera pulih.”Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia sedang dirindukan, walaupun yang lain tampil apik. Dia sedih karena tidak bisa membantu tim,” tambahnya.”Dia ingin bermain di Mestalla atau Clasico. Saya harap dia bisa bermain melawan Getafe. Waktu akan memperbaikinya, anda tak harus mengambil resiko,” tutupnya.

Related posts