Rumor Paul Pogba Masuk Ke Real Madrid

Rumor Paul Pogba Masuk Ke Real Madrid

Ligabolaspanyol.com – Eden Hazard tidak akan menolak jika Paul Pogba datang ke Real Madrid untuk bergabung dengannya. Dia mengakui Pogba sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan, menurutnya, para pemain terbaik sangat berharga di Los Blancos.

Real Madrid baru saja mempresentasikan Eden Hazard secara resmi di hadapan publik Santiago Bernabeu. Presentasinya cukup meriah, setidaknya ada 50.000 fans El Real yang memenuhi stadion untuk mendukung Hazard. Transfer Hazard ini merupakan salah satu transfer terbesar pada bursa transfer musim panas ini. Madrid mengeluarkan 100 juta euro untuk membungkus Hazard, juga tambahan 30 juta euro dalam bentuk bonus. Dia datang untuk jadi megabintang.

Hazard tak sendiri, dia merupakan bagian dari perombakan mayor skuad Madrid. Bersamanya ada Eder Militao, Luka Jovic, Rodrygo Goes, juga Ferland Mendy. Starting line-up Madrid bakal tampak berbeda musim depan. Mendatangkan lima pemain sudah membuktikan keseriusan Madrid, tetapi mereka belum selesai. Kabarnya, Zinedine Zidane masih membutuhkan beberapa pemain lagi, khususnya di posisi gelandang. Paul Pogba jadi kandidat utama. Zidane selalu mengagumi kualitas gelandang Manchester United itu, pun sebaliknya. Sebelumnya pihak klub masih meragukan kualitas Pogba, tetapi pada akhirnya mereka menuruti permintaan Zidane.

Baca juga : Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Pemain Terbaik
Hazard tak mau mengomentari langsung, tetapi dia tahu pemain-pemain yang berada dalam radar Madrid merupakan yang terbaik. Selain Pogba, kabarnya Madrid sudah membidik Kylian Mbappe sebagai target jangka panjang.

“Saya ingin bermain bersama yang terbaik, dan yang anda sebutkan itu [Pogba dan Mbappe] merupakan pemain-pemain terbaik. Namun, bukan hak saya bicara soal transfer,” tegas Hazard kepada Metro.

“Saat ini waktunya kembali lebih kuat, dan saya berharap bisa membantu melakukannya,” tandasnya.

Bagaimanapun, peluang Madrid mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United masih lebih terbuka ketimbang Mbappe, yang mati-matian dipertahankan PSG.

Related posts