Takkan Ada Gareth Bale di Real Madrid

Takkan Ada Gareth Bale di Real Madrid

Ligabolaspanyol.com – Basel telah menjadi target utama kemarahan para penggemar setelah Real Madrid mengancam akan mengakhiri musim tanpa judul. Setelah tersingkirnya Los Blancos di Liga Champions setelah kekalahan 1-4 (kumulatif 3-5) melawan Ajax Amsterdam pada pertandingan kembali pertandingan keenambelas tadi malam.

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon yakin Gareth Bale akan pergi pada akhir musim. Basel dianggap tidak memiliki komitmen untuk Real Madrid.

Karena Real Madrid juga telah dihentikan di semifinal Copa del Rey, hanya ada keberuntungan yang tersisa di La Liga. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa peluang untuk menang di Real Madrid hampir tidak mungkin karena, hingga hari ini, mereka masih 12 poin di belakang papan atas tempat tinggal Barcelona.

Bale dianggap menjadi salah satu biang kegagalan Real Madrid di musim ini. Selain performanya buruk usai hanya mengemas 13 gol di semua kompetisi, Bale juga kerap cedera serta kurang berkomitmen. Padahal, Bale sangat diharapkan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Baca juga : Akankah Zidane Kembali Ke Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan sudah tidak sabar lagi kepada Bale sehingga akan dilego di bursa musim panas. Calderon berpendapat Bale tidak punya masa depan lagi di Real Madrid.

“Memang benar bahwa dia bukan pemimpin yang diharapkan orang di sini setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Dia menunjukkan kurang memiliki komitmen,” kata Calderon kepada Sky Sports News.

“Orang-orang tidak senang – mereka melihat bagaimana dia mengabaikan rekan satu timnya saat merayakan gol di pertandingan La Liga dan juga cedera-cedera dia.”

“Itu sangat disayangkan. Sayangnya saya tidak melihat dia akan tetap di sini musim depan,” tegasnya.

Related posts