Teriakkan Fans Madrid, Mourinho

Teriakkan Fans Madrid, Mourinho

Ligabolaspanyol.com – Mourinho dikaitkan dengan kembali ke Real Madrid setelah kekalahan telak dari Los Blancos ke Ajax. Real Madrid mengalahkan kemarin (3/3/2019) 1-4 di Santiago Bernabeu pada pertandingan kembali dari enam belas pertandingan terakhir, dan tersingkir dengan skor total 3-5.

Nama Jose Mourinho diteriakkan oleh para penggemar Real Madrid setelah kekalahan Ajax. Mourinho bangga, tetapi ragu untuk berbicara terlalu jauh.

Hasil ini menjadikan masa depan Santiago Solari sebagai pelatih. Ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut Real Madrid di Bernabeu, setelah dua kekalahan dari Barcelona di Copa del Rey dan LaLiga.

Mourinho jadi salah satu kandidat terkuat pengganti Solari. Sejumlah fans Real Madrid bahkan menyanyikan namanya di jalanan usai pertandingan kontra Ajax.

Baca juga : Ramos Ancam Tinggalkan Madrid

Sementara itu, eks Presiden Real Madrid Ramon Calderon meyakini sudah ada kontak antara klub dengan Mourinho. Mourinho, yang menikmati ‘panggilan’ para fans, menepis pernyataan ini.

“Saya bangga dengan itu, tapi Real Madrid masih punya manajer. Jelas itu adalah sebuah alasan untuk merasa bangga, tapi tidak lebih dari itu,” ujar Mourinho kepada El Chiringuito.

“Belum ada apapun, bahkan sekadar kontak minimal. Saya belum berbicara dengan pemain atau presiden. Seperti yang Anda bilang, ada rumor-rumor. Tapi rumor-rumor di sepakbola itu buruk,” imbuhnya dilansir Ligabolaspanyol.com.

Related posts