Toni Kroos Lepaskan Taken Kontrak Dengan Real Madrid

Toni Kroos Lepaskan Taken Kontrak Dengan Real Madrid

ligabolaspanyol.com Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Toni Kroos Lepaskan Taken Kontrak Dengan Real Madrid. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Toni Kroos Lepaskan Taken Kontrak Dengan Real Madrid

Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menghebohkan pencinta sepak bola dunia dengan aksi yang menakjubkan. Kroos mencetak gol indah ke gawang Valencia pada Piala Super Spanyol di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB.Gol tersebut menjadi pembuka kemenangan Real Madrid atas Valencia dengan skor 3-1. Kroos membuka keunggulan saat laga baru berjalan 15 menit.

Sepak pojok pemain asal Jerman itu meluncur deras dan langsung membobol gawang Valencia yang dikawal oleh kiper Jaume Domenech. Sementara dua gol Los Blancos lainnya dicatatkan oleh Iso dan Luka Modric.Namun bukan hanya gol sensasional Toni Kroos yang menyita perhatian. Aksesoris yang dipakai pemain berusia 30 tahun itu juga menarik untuk dikulik-kulik.Bagaimana tidak, sepatu yang menemani Toni Kroos kala mencetak gol sensasionalnya itu sudah sudah tidak diproduksi lagi pada 2020. Melansir dari Footy Football, Kamis (9/1/2020), jenis sepatu yang dipakai Toni Kroos adalah Adidas 11Pro FG F33103.

Sepatu tersebut dirilis pada awal 2013 dan Toni Kroos telah menggunakan model tersebut sejak musim 2013-2014. Itu artinya, gelandang asal Jerman itu terus menggunakan model sepatu yang sama sejak tujuh tahun terakhir.Toni Kroos sering menggunakan model sepatu berbeda dalam beberapa sesi latihan Los Blancos. Namun dalam kompetisi resmi, Kroos tak pernah menggunakan sepatu model lain selain Adidas 11 Pro berwarna putih-biru muda dalam pertandingan resmi sejak 2013.Toni Kroos dikabarkan enggan menerima perpanjangan kontrak jangka panjang lagi di Real Madrid. Hal itu tentu ada penyebabnya.

Baca Juga : Quique Setien Dan Presiden Barcelona

Kroos kali terakhir memperpanjang kontraknya di Real Madrid pada 2019. Kontrak itu mengikatnya hingga tahun 2023.Kroos lantas mengungkap alasan ia tidak mau mendapatkan kontrak panjang lagi di Real Madrid. “Saya bukan tipikal pemain yang bisa bermain hingga berusia 38 tahun,” ujar Kroos kepada Sportschau Club.Kroos mengakui ia akan berusia 33 tahun saat kontraknya saat ini habis. Untuk itu ia menilai sudah saatnya baginya untuk mempersiapkan diri memasuki masa pensiun.”Saya masih memiliki tiga setengah tahun lagi kontrak hingga tahun 2023. Pada saat itu saya akan berusia 33 tahun, dan itu adalah saat yang tepat untuk memikirkan apa yang ingin saya lakukan tanpa terikat kontrak berdurasi empat tahun,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kroos mengakui ia sudah mulai memasuki pengujung kariernya sebagai pesepak bola profesional. Ia memprediksi tidak lama lagi akan gantung sepatu setelah menghabiskan hampir seluruh hidupnya bermain sepak bola.”Saya rasa tidak akan lama lagi sebelum saya memasuki akhir karier saya.” kata gelandang asal Jerman ini.Kroos kali pertama pindah ke Real Madrid pada 2014. Sejak saat itu ia bertransformasi menjadi roh lini tengah El Real berkat kemampuannya di atas rata-rata.Hingga musim ini Kroos masih menjadi sosok yang sangat krusial bagi Real Madrid. Ia tercatat mengemas empat gol dan delapan assist bagi skuat Los Blancos.

Related posts