Lewandowski Memiliki Impian Main Bareng Dengan Messi

Lewandowski Memiliki Impian Main Bareng Dengan Messi Striker Barcelona yakni Robert Lewandowski mengulas terkait kemungkinan dirinya untuk bermain bersama Lionel Messi bila sang pemain memutuskan untuk kembali ke Camp Nou. Lewandowski sendiri mengaku bahwa bermain bersama La Pulga menjadi suatu impiannya.

Pemikiran terkait akan masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Masalahnya kontrak sang pemain akan usai pada bulan Juni 2023 mendatang tapi sampai saat ini belum menunjukkan akan tanda-tanda diperpanjang.

Keadaan tersebut lantas saja membuat Messi mulai dihubungkan dengan beberapa tim. Setelah baru dikabarkan akan merapat ke Inter Miami, belakangan muncul rumor bahwa La Pulga membuka kesempatan untuk pulang ke Barcelona.

Baca Juga: Ancelotti Menilai Bahwa Wasit Liga Spanyol Boros Kartu Merah

Ketika ditanya terkait kesempatan dirinya untuk menjadi rekan satu tim Messi di Barca, Robert Lewandowski mengatakan bahwa itu merupakan impiannya.

“Messi benar-benar cemerlang dengan umpan luar biasa yang ia berikan untuk striker,” ucap Lewandowski terhadap Marca.

“Bila anda berpikir perihal¬† Messi, ia punya koneksi yang cemerlang dengan para striker. Ia tahu bagaimana cara mengirimkan bola ke dalam kotak, di antara garis… ia yang terbaik di dunia dalam hal tersebut.”