Real Mallorca Kalahkan Atletico Madrid

Real Mallorca Kalahkan Atletico Madrid Atletico Madrid menelan akan kekalahan 0-1 di markas Real Mallorca dalam pertandingan Liga Spanyol. Sementara Real Sociedad membawa pulang tiga poin usai menekuk tuan rumah Sevilla dengan skor akhir 1-2.

Pada pertandingan Mallorca vs Atletico dilaksanakan di San Moix, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan rumah dicetak oleh Vedat Muriqi di menit ke-16.

Kekalahan 0-1 tersebut membuat Atletico Madrid tertahan di posisi keenam klasemen Liga Spanyol dengan sebanyak 24 poin. Sementara Real Mallorca di posisi ke-10 dengan 19 poin dari 14 pertandingan.

Di pertandingan lainnya, Sevilla sendiri dibungkam Real Sociedad 1-2 di Estadio R. Sanchez Pizjuan. Sevilla bermain dengan 9 pemain usai Ivan Rakitic dan Tanguy Nianzou di kartu merah.

Baca Juga: Posisi Belakang Blaugrana Krisis, Gerard Pique Tunda Pensiun

Sementara gol Sociedad dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Alexander Sorloth dan Brais Mendez. Sedangkan satu gol Sevilla dicetak Rafa Mir.

Kemenangan tersebut membuat Real Sociedad naik ke posisi ketiga dengan 26 poin dari 14 pertandingan. Sementara Sevilla terpuruk di posisi ke-17 dengan 11 poin.

Di laga lain, Villarreal mengalahkan tuan rumah Espanyol 1-0. Sementara Almeria mengamankan tiga poin di kandang selepas mengatasi Getafe 1-0.